Bertrand Ingin Cole Perpanjang Kontrak di Chelsea - Sport


LONDON – Ryan Bertrand mengharapkan rekan setimnya, Ashley Cole, mau menyetujui perpanjangan kontrak yang diberikan Chelsea. Seperti diketahui, bek Chelsea itu ditawari proposal kontrak baru oleh pihak The Blues, dengan durasi satu tahun. Kabar teranyar menyebutkan, Cole enggan membubuhkan tanda tangannya untuk menyetujui penawaran kontrak tersebut. Pasalnya, pemain 31 tahun ini merasa keberatan dengan durasi kontrak yang hanya satu tahun itu. Sementara itu, pihak The Blues dikabarkan telah menetapkan bahwa mereka tidak akan menawarkan kontrak lebih dari satu tahun untuk pemain yang telah berusia di atas 30 tahun. “Ya. Saya ingin Ashley tetap tinggal dan bermain di sini. Bagi saya, dia merupakan pemain fantastis untuk klub ini. Dan dia berhak untuk mendapatkan apa yang dimintanya,” ujar Bertrand, sebagaimana dikutip Tribalfootball, Rabu (26/9/2012). Di lain pihak, kepergian Cole akan menguntungkan bagi Bertrand. Posisi bek kiri The Blues akan menjadi tempat permanen bagi pemain 23 tahun itu. Namun, Bertrand menegaskan bahwa kehadiran Cole tidak akan mempengaruhi permainannya sama sekali. “Jika dia tetap tinggal, hal itu tidak akan mempengaruhi saya dan permainan saya. Sebab, saya pasti punya kesempatan yang banyak untuk turun dan bertanding. Lagi pula, saya belajar banyak darinya. Semakin lama dia tinggal, semakin banyak waktu saya untuk belajar darinya,” ucapnya panjang lebar. Kontrak Cole akan berakhir pada 30 Juni 2013 mendatang. Pemain internasional Inggris itu telah bergabung bersama Chelsea sejak 2006 lalu, dengan catatan tampil di 185 laga dan sumbangan tujuh gol.

Komentar

Postingan Populer