Beyonce Hamil Anak Kedua?


LOS ANGELES - Beyonce dikabarkan tengah hamil anak kedua. Pasalnya, perut istri rapper Jay-Z itu tampak membuncit ketika berada di restoran La Marina, 23 September lalu. Namun, pihak perwakilan Beyonce enggan memberikan penjelasan terkait kabar kehamilan tersebut. "Aku tak ingin mengomentari kehidupan pribadinya," ujar perwakilan Beyonce. Kini, penyanyi berbakat tersebut tengah menikmati perannya sebagai ibu dari Baby Blue, yang berusia delapan bulan. Beyonce mengaku, dia dan Jay-Z sangat senang ketika harus mengganti popok bayi. "Sebenarnya, (Jay-Z) sangat baik. Kami berdua (mengganti popok). Aku suka mengganti popok. Aku mencintainya. Aku mencintai semua waktu yang kumiliki, ini sungguh indah. Aku mencintai semuanya," ungkap Beyonce. Pelantun "Crazy in Love" ini juga berharap dapat memiliki sebuah keluarga besar. "Ketika kamu muda, 18 atau 19 tahun, kamu punya energi dan pengendalian. Itulah waktunya untuk bekerja sekeras mungkin. Sekarang aku seorang wanita, dan karena aku memberikan semuanya, aku dapat fokus pada pernikahan. Aku dapat memutuskan ingin memiliki anak. Aku ingin menjadi ibu yang kuinginkan dan mendedikasikan hidup untuk anaknya," paparnya. Padahal, Beyonce sempat mengaku trauma memiliki anak, setelah melihat proses kelahiran keponakannya pada 2008 lalu. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Selasa (25/9/2012). "Aku takut memiliki seorang anak. Tidak mungkin. Aku takut melahirkan seorang anak karena aku melihat keponakanku lahir. Itu membuatku trauma," tutupnya.

Komentar

Postingan Populer