Hazard Sebut Alasan Batal ke Spurs - Sport


LONDON – Pernyataan mengejutkan datang dari penyerang anyar Chelsea, Eden Hazard. Dia mengaku nyaris saja bergabung dengan rival The Blues, Tottenham Hotspur. Sayang, klub yang sekarang diasuh oleh Andre Villas-Boas itu gagal mendapatkan Hazard, karena Spurs batal ikut ke Liga Champions. Meskipun Spurs menduduki posisi keempat di klasemen akhir Premier League musim lalu. Itu dikarenakan Chelsea yang duduk di posisi keenam, ternyata sukses merengkuh trofi Liga Champions, setelah menaklukan Bayern Munich di final. Otomatis, tiket posisi keempat yang dimiliki Spurs pun hangus. “Ini benar adanya bahwa Tottenham membuat saya tergoda karena ini tim muda yang finis di posisi keempat di liga. Tapi, di akhir musim tidak berjalan baik, mereka gagal mengikuti Liga Champions,” ucap Hazard, seperti disitat The World Game, Selasa (25/9/2012). “Direktur kemudian mengatakan kepada saya, mereka akan merekrut pemain yang hebat dan saya siap bermain sepakbola bersama dengan Marko Marin dan Oscar. Kami ingin sering mendapatkan banyak bola,” sambungnya. “Gelar Liga Champions Eropa dan lolos di tahun berikutnya membuat diri saya memilih Chelsea. Itu adalah pilihan alami saya,” tandasnya.

Komentar

Postingan Populer