Liga Champion » Cetak Gol Bikin Cedera Vidal Hambar


LONDON - Gelandang Juventus, Arturo Vidal mengaku senang bisa mencetak gol ke gawang Chelsea pada laga perdana Grup E, Liga Champions 2012-2013. Saking senangnya, cedera yang dialami Vidal menjadi tak terasa. Gol Vidal dicetak pada menit ke-38, di mana sebelumnya Chelsea telah unggul lewat dwigol dari Oscar. Pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge itu akhirnya berakhir imbang, ketika Fabio Quagliarella mencetak gol penyelamat menit ke-80. “Saya pernah mengalami cedera engkel ini, tapi saya baik-baik saja sekarang dan saya senang tim ini bermain seperti musim lalu. Kami senang berada di Liga Champions,” ucap Vidal, seperti disitat Soccerway, Kamis (20/9/2012). Musim lalu pasukan si Nyonya Tua meraih scudetto tanpa sekalipun mengalami kekalahan. Menilik prestasi tersebut, gelandang internasional Cili itu berharap Juve bisa bermain sebaik musim lalu. “Kami menunjukkan hati yang sama seperti musim lalu di Serie A. Kami ingin bermain di tiga kompetisi dan ini adalah Juventus yang kami butuhkan untuk menatap di setiap pertandingan,” jelas Vidal. “Saya baik-baik saja dan akan melakukan pemeriksaan dengan tim medis. Jadi saya harus bugar akhir pekan ini jika pelatih menginginkan saya,” ujarnya menutup percakapan.

Komentar

Postingan Populer