Liga Champion Robinho Yakin Milan Raih Hasil Sempurna di Rusia


MILAN – AC Milan akan kembali melakoni babak penyisihan Grup C Liga Champions dengan meladeni kekuatan wakil Rusia Zenit St Petersburg di hadapan publik Petrovsky Stadium, Rabu (3/10/2012) dini hari nanti WIB. 

Kendati melakoni kompetisi awal musim 2012-13 dengan penampilan yang kurang memuaskan, namun winger AC Milan, Robinho optimistis dapat meraih hasil sempurna dalam lawatan kedua kompetisi Liga Champions musim 2012-13 ini. “Zenit merupakan tim yang kuat. Mereka memiliki Hulk, yang merupakan teman saya. Pemain yang bukan hanya memiliki tendangan keras, 

namun juga seorang pemain yang hebat,” kata Robinho. “Tapi saya rasa, kami dapat menang di sana,” sambung pemain yang telah mencetak 20 gol untuk Milan itu, seperti dilansir Goal, Selasa (2/10/2012). Menjamu wakil Belgia, Anderlect pada laga perdana babak penyisihan Grup C, tim besutan Massimiliano Allegri itu hanya memetik satu poin usai bermain imbang 0-0. 

Sementara klub berjuluk Zenitchiki menelan kekalahan 0-3 atas tuan rumah Málaga. Hal tersebut yang tampaknya mendasari optimisme pemain yang pernah memperkuat Real Madrid dan Manchester City itu. Secara sejarah klub pun, AC Milan lebih difavoritkan memenangi laga tersebut, mengingat wakil Italia itu telah merengkuh tujuh piala Liga Champions.

sumber

Komentar

Postingan Populer