Gerrard Belum Pikirkan Perpanjang Kontrak


LIVERPOOL – Kapten Liverpool, Steven Gerrard, mengatakan, dirinya belum memikirkan tentang masa depannya bersama The Reds. Gerrard juga belum memutuskan apakah dia akan memperpanjang kontrak bersama Liverpool mengingat usia yang tak lagi muda. Gerrard, yang kini telah menginjak usia 32 tahun menegaskan bahwa dia belum memikirkan masa depan jangka panjangnya di Anfield. Gerrard sendiri baru memperpanjang kontraknya pada Januari lalu yang membuat masa tinggalnya di Liverpool berakhir pada Juni 2014. "Kami akan harus menunggu dan melihat," kata Gerrard, seperti dilansir Goal, Selasa (2/10/2012). "Saya menikmati sepakbola yang saya mainkan, saya merasa secara fisik kuat, dan saya ingin terus melanjutkan untuk waktu yang lama,” tambah pemain produk akademi Liverpool ini. Kendati begitu, Gerrard tak khawatir dengan kariernya meski nanti kontraknya habis. Dia yakin masih mampu merumput jika The Reds pada akhirnya tak memperpanjang kontraknya. Selain itu, Stevie-G (sapaan Gerrard) juga mengaku senang bekerja di bawah asuhan pelatih Brendan Rodgers. "Saya suka bermain untuk klub, saya senang menjadi kapten. Ini seperti hidup dalam mimpi. Saya juga menikmati bermain di bawah Brendan Rodgers,” ungkapnya. “Saat ini saya masih berlatih dengan baik, ini adalah waktu yang sangat menarik, dan mudah-mudahan saya bisa terus bermain dan memberikan kontribusi di bawah rezim baru," pungkasnya

Komentar

Postingan Populer