Stoner: Akan Ada Perasaan Aneh di Sepang - Jelang Gp Malaysia


================================
Jakarta - Casey Stoner berharap hasil lebih baik usai gagal naik podium di Jepang. Namun, Stoner mengira akan ada perasaan aneh sekembalinya ke Sepang, akhir pekan ini setahun pasca meninggalnya Marco Simoncelli. Stoner, yang cuma finis kelima di balapan comebacknya di Motegi, akhir pekan lalu, punya catatan bagus di Malaysia dengan menjadi pemenang dua dari empat edisi terakhir. Sedangkan balapan tahun lalu terpaksa dibatalkan. Menyusul terjadinya kecelakaan mengerikan di awal lap yang mengakibatkan Simoncelli meregang nyawa. "Setelah balapan mengecewakan di Jepang, aku menantikan balapan di Malaysia. Itu adalah sirkuit di mana aku pernah mendapatkan sukses di masa lalu," ucap pebalap Honda Repsol ini seperti dikutip dari Speed TV. "Bagaimanapun, akhir pekan ini menandai setahun meninggalnya Marco jadi aku yakin akan ada perasaan aneh saat kami semua kembali ke lintasan." Rasa sakit usai operasi pergelangan kaki masih menganggu Stoner di balapan sebelumnya. Kini, ia akan mengambil istirahat yang cukup agar fit betul di balapan, Minggu (21/10/2012). "Akan jadi akhir pekan yang panas dan secara fisik Sepang adalah sirkuit yang menuntut, pergelangan kakiku terasa sangat tidak bagus setelah balapan di Jepang jadi aku akan mengistirahatkannya sebanyak mungkin pekan ini sebelum kembali ke trek pada Jumat," lanjut si juara bertahan. "Lintasan Sepang sedikit lebih halus dan mulus jadi mudah-mudahan aku tidak mendapat banyak kesulitan seperti yang ku alami di Jepang."

Komentar

Postingan Populer